Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Friday, September 24, 2010

Quotes From Me (1-5)


1.     Sukses seorang Dokter bisa menyembuhkan pasien, Sukses seorang Murid mendapatkan nilai yang terbaik dan naik kelas, Sukses seorang Guru membuat anak muridnya berhasil dalam ujian, bagaimana sukses menurut kalian? ingatlah... bahwa Bermimpi harus disertai dengan Belajar, Bekerja dan Berdoa untuk mencapai kesuksesan.


2.     Pada saat ”besi menajamkan besi” akan terasa sakit, tetapi disaat inilah karakter kita sedang diuji. jangan pernah menyerah!


3.     Pada saat hari ulang tahun, saya sukacita sekali karena ada sesuatu yg spesial, tetapi sebenarnya hari biasa atau hari ulang tahun adalah hari yang sama saja, yang membuat perbedaan adalah keadaan hati kita.


4.     Waiting is hard work, but if you want to do it, the result will be far more beautiful than you imagine. THE BEAUTIFUL OF WAITING. ;)


5.     Apabila kita terangsang oleh “sesuatu“ kecuali istri kita, maka hal itu tidak benar. Belajar hidup kudus! :)

No comments: