Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Tuesday, September 28, 2010

Quotes From Me (11-15)

11.      Kita memang bisa belajar dari kegagalan, tetapi bukan 
          berarti kita harus gagal terus menerus.Belajarlah untuk tidak gagal lagi.


12.     Segala sesuatu boleh kita makan, tetapi tidak semua berguna. 
         Jagalah apa yang kita makan, karena tidak semua berguna.


13.     Hidup akan terpancar/berkilau, 
         apabila kita 'mematikan keinginan daging' kita sendiri.


14.     Memberi belum tentu mengasihi, tetapi mengasihi sudah pasti memberi. 
         mari kita mengasihi sesama dengan kasih tanpa batas.


15.     Hidup seperti bermain bola. Ada penonton dan pemain. 
         Seharusnya kita menjadi pemain yang mengeluarkan seluruh potensi 
         untuk mencapai satu goal! bukan seperti penonton yang hanya duduk
         mendukung orang lain dan menonton kesuksesan orang lain.

No comments: