Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Wednesday, September 29, 2010

Quotes From Me (16-20)

 
16. I am not trying to be perfect, but i learned to be faithful 
17. I do not promise to always be there by your side, 
      but i promise not to leave you. 
18. Persiapan walaupun tidak ada tugas, 
      adalah tanggung jawab seorang pelayan Tuhan. 
19. Hamba yang mendapatkan 10 talenta mendapatkan 
      tambahan bonus 1 talenta karena dia berhasil 
      mengeluarkan apa yang dia miliki dengan waktu yang sama 
      (24jam sehari) dan tanggung jawab yang berbeda (5 talenta). 
      ~ stuck in me, PaO 
20. I hate monday!!! 
      mau mengeluh karena senin atau melakukan yang terbaik 
      dalam setiap tanggung jawab? Pilihan ada di tangan kita.

    No comments: