Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Wednesday, August 15, 2012

Quotes from me 81-85




81. Katakan hal-hal yang baik tentang indonesia, sekarang! Itu jauh lebih produktif daripada mengeluh! Merdeka!!


82. Ada waktunya untuk belajar, ada waktunya untuk pacaran, ada waktunya untuk bermain, ada waktunya untuk bekerja, dan juga ada waktunya untuk tidur. ^^ segala sesuatu ada waktunya, bila kita tepat menggunakan waktu itu... tentu jadinya pasti indah.


83. Blaise Pascal mengatakan bahwa dalam hati manusia ada ruang kosong yang akan selalu terasa kosong sampai ruang itu terisi dengan kehadiran Tuhan. Selama ruang itu masih kosong, manusia akan selalu berusaha mengisinya dengan berbagai hal; seperti kekayaan, kenikmatan, dan ketenaran. Namun, hal-hal semacam ini tidak akan pernah dapat mengisi kekosongan tersebut.


84. Beberapa orang mengatakan waktu adalah uang. saya tidak setuju, karena bagi saya WAKTU JAUH LEBIH BERHARGA DARIPADA UANG. Uang bila sudah dipakai, dapat kita cari lagi, tetapi waktu bila kita pakai, tidak bisa dicari lagi. Be wise with ur time! GBU ^^


85. Di balik setiap keberhasilan kita, biasanya ada orang-orang yang berperan dari balik layar. Tanpa mereka, keberhasilan tersebut tidak akan dapat kita raih. Oleh karena itu, kita harus mengingat, mengakui, dan berterima kasih atas jasa mereka.

Jbu

No comments: