Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Thursday, October 15, 2015

Mie Alok


Saya dan istri sangat mencintai Mie Alok ini. Sebenarnya saya sudah tahu lama keberadaan Mie Alok ini, teman saya yang merekomendasikannya. Saat itu saya dan pacar (sekarang istri) ke Greenville hanya untuk menikmati makanan ini, tetapi sayangnya pas di sana saya kecewa sekali karena pelayanannya lama sekali. Kami harus menunggu 45 menit! Malas banget bukan? Alhasil kami tidak jadi mencicipi mie ini dan pulang dengan kecewa. Di tengah jalan ketemu mie yang serupa, yang bernama mie Asui, alhasil kami menikmati makanan itu hahahaha...

Namun saya tetap penasaran, akhirnya saya ke Kelapa Gading (sekarang sih sudah tutup) dan merasakannya, dan ternyata rasanya hau ze sen ci ping! hahahaha... Saya suka sekali dengan tekstur mienya, serta ayam rebusnya yang jika dilihat kelihatannya biasa saja, tetapi jangan komentar dulu sebelum mencicipinya! Mie dan ayamnya serasa "kawin" sehingga melahirkan rasa yang belum pernah ada! Lebay ya? Hahahaha...

Jangan lupa juga dengan kuahnya! Nikmat sekali! Baru saat itu saya merasakan kuah mie yang layak diminta tambah. Biasanya saya kalau beli mie bawa pulang, pasti saya tidak minta kuahnya, tetapi kalau yang ini rasanya harus banget deh! Dihidangkannya sih sederhana, hanya mie, ayam, dan kuah, klasik banget! Tetapi jika disantap Anda pasti merasakan Heaven on Earth! hahahaha...

Penampilan sederhana, rasa mewah! Itu deskripsi Mie Alok menurut saya.


Di Mie Alok Greenville tersedia juga somay dan baso gorengnya. Kalau ini rasanya sih standar, tidak ada yang istimewa namun layak dimakan. Yasudalah, mending




Alamat:
Jl. Mangga 2 No. 38 B, Duri Kepa, Kebon Jeruk,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510

Telepon:

(021) 5687417

Harga:
Mie porsi besar 52rb
Mie porsi kecil 45rb

No comments: