Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Thursday, October 15, 2015

Emie Acuan 12


Sebenernya saya tidak terlalu suka dengan masakan emie, karena mie itu bercampur dengan kuahnya seperti mie kangkung kalau di Jakarta. Saya sudah beberapa kali makan di Emie Acuan ini dan rasanya memang enak sih. Pertama diajak teman, tetapi karena memang tidak terlalu suka emie, maka setiap kali ke daerah Pluit Sakti yang biasa saya cari ya kwetiauw Medan aja hahaha... Tapi saya tidak pernah menolak, jika ada teman saya, atau keluarga saya yang membelikan emie ini untuk saya.

Bagi penggemar masakan mie dan sejenisnya, saya tetap merekomendasi Emie Acuan ini, karena rasa enggak bohong! Emie ini dihidangkan dengan daging, telur bebek, udang, kerupuk, dan kuah kental berwarna cokelat yang rasanya nikmat sekali! Setelah merasakan rasa aslinya, maka teman-teman boleh banget menambahkan sambalnya. Rasanya semakin nikmat jika teman-teman menyukai rasa pedas.



Setelah menikmati emienya, boleh banget merasakan sate babinya yang dihidangkan dengan bumbu kacang. Percayalah, jika sudah makan pasti susah berhenti, dan bumbu kacangnya saya suka makan langsung atau paling tidak dicocol dengan kerupuk yang juga dihidangkan bersama dengan emie tadi. Jangan buang waktu lagi! Silahkan meluncur ke sana!




Alamat:
Jalan Pluit Sakti Raya, Kota Jkt Utara,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Telepon:
(021) 6613867

Harga:
Emie: 35rb/porsi
Sate Babi: 7rb/tusuk

1 comment:

Dapur Mama Zhang said...

Emie acuan di palem lestari juga ada