Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Thursday, October 15, 2015

Mie Ahau Mangga Besar

Mie legendaris yang disukai oleh banyak pecinta mie adalah Mie Ahau! Rasanya belum cocok dibilang pecinta mie jika belum cobain mie yang satu ini hahahaha... Mungkin bukan mie terbaik bagi saya pribadi tetapi mie ini memang enak mau bagaimanapun juga! Hahahaha... 

Ini dia penampakkannya:

Yang ini bukan foto pribadi:
https://www.google.co.id/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0CAcQjRxqFQoTCNHwn8jGw8gCFUqXlAodewIDyA&url=http%3A%2F%2Fid.openrice.com%2Fjakarta%2Freview%2Fbakmi-ahau-38-mangga-besar%2F134860&psig=AFQjCNFiTNg6sE9U56-JWEubTTXU6ffCvQ&ust=1444966666143455

Ini versi komplitnya, saya juga pernah memesan sampai komplit seperti ini, tetapi menurut saya somay dan suikiauwnya kurang greget. Mie ini kalau lengkap dihidangkan dengan pangsit goreng, suikiauw, somay, baso goreng (ini enak BANGET), telur puyuh kecap, daging babi merah, babi cokelat, dan sayuran.

Mie Ahau ini memakai gerobak, jadi memang mie pinggiran gitu. Koko saya menyebutnya dengan mie sampah (rasanya sih bukan sampah). Lokasinya di seberang sekolah Santo Leo, Mangga Besar. Tersedia dengan porsi besar dan juga ada porsi kecil. Kalau makan mie ini terlalu sering pasti cepat enek karena bagi saya rasanya terlalu manis dan gurih. Kalau engga suka micin mendingan bilang dari awal dengan kokinya untuk tidak menggunakannya.

Yang saya suka dari Mie Ahau adalah jenis mienya! Saya memang menyukai jenis mie yang besar seperti itu. Selain itu saya juga suka baso gorengnya, dan sambalnya pun memberi rasa pedas yang cukup! Pasti langsung ngiler setelah membaca artikel ini kan? Ya sudah, nyalain kendaraan Anda dan langsung berangkat ke Mangga Besar hehhehe... Oh iya, bukanya di pagi hari dan di malam hari ya. Datang siang atau sore pasti tutup hahahaha...



Alamat: 
Jl. Mangga Besar No. 38, Mangga Besar

Telepon:
081510094444

Harga:
Di bawah 50rb


No comments: