Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Saturday, June 1, 2013

Trip To Sinciapo - part.3

Castle Green
Finally, back to Choa Chu Kang - Castle Green, (Fredy&fam's house) asli cape banget pulang dari Sentosa Island itu, karena seharian kita udah pergi ke beberapa tempat dan kita sempat mengejar jam juga dari Spore Flyer ke Butterfly Park untuk redeem ticket. Bener2 Rush Hour!! hahaha but semua itu worth it lah... Karena saya dan bem2 juga puas bisa menikmati jalan-jalan ini. Sekarang saatnya ngorok! hahaha..


Foto tempat gw tidur (Michael's Room)

Pemandangan dari jendela Michael's Room
Sayang ga sempet berenang hehehehe...
abis di Jakarta kan jga bisa kalo berenang hihihihi


Jan, 23, 2013
4th day (Jurong Bird Park, Bugis Street, Bugis Juntion, 
Plaza Singapura, ION Orchard, Esplanade - Theatres on The Bay, Merlion, Makansutra)
Bangun pagi2 lagi, kali ini kita harus buru2, karena waktu redeem ticket pertama (tgl 21) itu di Universal Studio jam 10 pagi. Jadi kita harus sampe di Jurong Bird Park sebelum jam 10. Kalo engga, nanti Tripper Passnya angus. Jadi Jurong Bird Park adalah wahana terakhir yang dapat kita nikmati dari Tripper Pass yang kita uda beli di Jakarta. Nah, kali ini Mike bisa bangun lebih pagi hehehe takut ketinggalan lagi dia hehehe... btw gw bisa bangun pagi juga karena tiba2 ada yang maen piano, pagi2 denger alunan piano rasanya tenang, adem, nyaman gitu, apalagi lagu rohani... pas gw keluar kamar, ternyata Pdt. Ridwan Hutabarat lagi maen
piano... hahaha mantep dah! Ternyata keluarga gw (Sutedjo) uda banyak yang kenal dengan beliau, gw aja ga tau... hari itu gw baru tau. Beliau lagi nginep juga disitu, berhubung ada pelayanan di Spore kalo ga salah. Nah disamping ini fotonya lagi main piano, gw rekam pake tablet waktu itu... trus gw foto pake HP gw.. tapi untung kebangun, karena letak Jurong Bird Park lumayan jauh dari Castle Green. Kudu naek MRT trus nyambung naik Bus. Oke deh kita langsung berangkat ke JBP. Yuk liat foto2 disana...



JURONG BIRD PARK


Sampe juga deh di sini..
Mike ga masuk, nunggu diluar hahaha

Baru masuk uda ketemu pinguin

Mejeng dulu, kayanya ini dekor menjelang Imlek deh.
Kalo Imlek di Spore, katanya rame banget!!

Ada potobut juga, jadi poto2 dulu deh...

Gantian, giliran bem2

Nah kita langsung masuk ke Pinguin dulu, tapi ini
bagian yang di dalem, jadi Kawasan Pinguin ada dua. 
DI dalem ama di luar.

Foto dulu ama bonekanya..
Lucu banget hahaha

Sebelum pertunjukan dimulai, gw laper.. 
jadi makan dulu hehehe, eh ketemu makanan India
cobain aja ahhh sapa tau enak, ternyata lumayan.
Tapi ada yg ga bisa dimakan hahahaha

Dedo makan snack aja katanya hehehhe..
tapi ternyata lebih enak snacknya wkakkaka

Setelah itu kita nonton pertunjukan burung2 gitu..

Banyak juga yang nonton ya...

Ini orang India enak banget ngebawainnya.

Pertunjukan burung masuk lewat lingkaran.
Lingkaran dipegang penonton yang uda ditunjuk sama staff.

 Nah burung uda mau masuk... ciatttt....

Ampir masssuukkkkkk

Yup!! LOLOS juga akhirnya!! kerennnn....

Pertunjukan kedua, siapa nama burung ini lupa..

Hooopp.. terbang burungnya

Nah ini penonton dari Cina apa Taiwan gitu..

Flaminggooo banyak banget!!

Setelah pertunjukan, kita jalan-jalan ngiterin JBP

Mejeng dulu ahhh

Yaaa banyak laga banget die...

 Hop Hop Hop belajar jalan...

Keren Waterfallnya...

Pengen nyebur kesana rasanya.. 
berasa kaya di Curug Nangka hahaha

 Flaminggo Again!!

Malu-malu mau di foto burungnya.

NAH LOH!! ada burung gede dalam sangkar!

Nih gw zoom hahaha

Ci Luk Baaa, burungnya bisa diajak maen hahaha

Bagus ya bunganya..

Foto ama Pandaaaa, sayang cuman gambar.

Uda mau pulang, foto Pinguin yang diluar lagi hehehe
tadi belom dapet yang zoom.

c u Jurong Bird Park, sekarang saatnya shopping!!!



BUGIS STREET


Setelah dari JBP, kita langsung shopping ke Bugis Street
sayangnya kita ga foto banyak disini, jadi saya coba
ambil foto dari Internet yupp...

Pastinya kita belanja juga disini hehehe
apalagi bem2 belanja oleh2 disini...

Setelah belanja oleh2, kita beli pesenan koko saya..
BEE CHENG HIANG !!! pastinya beli kemasan yg ga ada di Indo lah...



BUGIS JUNCTION

Abis itu!!! kita ke Bugis Junction!!! disebrang Bugis Street

Tujuan gw cuman satu, kalo kesini hahahaha
yaaa cari DC COMICS STORE !!!!! yihaaa....
saatnya hunting Superman T-Shirt !!! 
dapet satu deh buat kado koko hehe..



PLAZA SINGAPURA

After that, kita langsung ke MRT meluncur ke PS
bukan Plaza Senayan ya, tapi Plaza Singapura hehehe..
Lokasinya di Orchard Road. Tempat yang banyak Mallnya boo..

Ketemu makanan semacam Shilin gitu, bem2 langsung beli.

Yaa ternyata di PS ada DC Comics Store juga !!!
langsung menuju kesana, sementara bem2 & Mike makan.

Ngumpung ada yang diskon, gw cobain dulu...
Fitting Roomnya keren.. Pengen punya di rumah kaya gini hahaha

Setelah cobain beberapa T-Shirt akhirnya sreg banget
ama yang ini.. Yeahhh langsung bayar! ngumpung diskon!
Tapi sebenernya ada yang aneh sih DC Comics di Spore...
anehnya... kenapa ga ada tulisan Made In Singapura????
Keliatannya import semua... kebanyakan dari Thailand&Hongkong, yang pasti
jangan ampe yg gw beli dari Indonesia, kurang kerjaan kalo engga
hahhahaa mana harga lebih mahal pula dari indo hehehe



ION ORCHARD

Abis dari PS kita ke ION ORCHARD, karena mau ketemu Siska
temen kita yang lagi kerja di Spore... Kita nunggu di ION
sambil foto-foto deh. Kata Mike kita bisa ke atap ION,
dari situ pemandangannya n tempatnya bagus, jadi kita langsung cabut
kesana deh... Menjelang sore kalo ga salah ke sanannya. Ini foto dari inet.

Foto2 dulu sebelum naek ke atap.

Kayanya lagi mau suasana Val's Day, makanya banyak Dekor kaya gini.

 Makan buah telarang ya?? hahaha...
Akhirnya ada foto Michael juga hhihihihi...

 Ini foto dari Inet. Mau kasih liat panjangnya eskalator
di ION Orchard, nah ini menuju atap. Gile kan?!?!?!
Tapi diatas kudu naek lift lagi.

Kita naik juga akhirnya...

Untuk ada Mike yg bisa fotoin kita berdua hahaha..

Dari bawah sekarang fotonya...

Sampe juga akhirnya di atap ION Orchard,
eskalatornya sih bikin ngeri banget loh...
Panjangan banget... 2 lantai apa 3 lantai gitu..

Unik nih dekornya... Kalo malem pasti bagus!

Nah setelah foto ini, peristiwa kamera jatuh terjadi hahahaha..
engga jato dari atap sih, jatuh ke lantai doang, tapi masalahnya
ini kamera pinjeman, wkakkaka pas jato langsung lecet2 gitu,
yawis lah paling tinggal ganti uang ato unit yg baru ama Randy Ellen
tapi puji Tuhan, mereka akhirnya ga minta ganti. hehehhee



ESPLANADE - THEATRES ON THE BAY

Abis dari ION Orchard, hari sudah gelap... padahal baru jam 5/6 gitu...
Di telepon kita uda janjian sama Siska ketemuan di MRT, abis
itu kita langsung ke Esplanade foto2 bentar doang, krn mau ke Merlion.
Kayanya kurang afdol gitu kalo ga ke Merlion. hehehhe...

Ini di dalemnya, finally ketemu siska. Ini cewe ditelpon kaya orang Malay,
bahasanya uda SingLish banget... yang setiap kalimat, belakangnya ada kata
ma.... la.... gitu deh hahahhaa harus dipraktekkan biar lucu!

Mereka bestfriend dulunya, tapi jarak memisahkan hahaha...
pasti seneng banget bisa ketemu lagi, kalo dipikir-pikir
mereka berdua kan Staff saya di AlBerTa Youth Team dulu hahhaha..



MERLION

Sebelum ampe di Merlion kita foto2 dulu deh di jembatan.

Backgroundnya Marina Bay hehehe..

Foto rame2...

Look that! i can touch The Merlion hehehe..

Backgroundnya bagusss...

I'm the King from Sunter!!!

 Ini foto ama Littlle Merlion hahha...

Nah kesampean juga foto ini patung.. biasa cuman liat di gambar doang..

Yup... Michael gayanya alay banget...

Foto ini bagus deh... Muka kita jelas...

Foto pemandangan.. keren!
Esplanade dari jarak jauh

Singapore Flyer dari jarak jauh...

Nah yg ini View MBS... Besok kesana ahhhh...




MAKANSUTRA

Abis dari Merlion, kita mau makan di Makansutra,
lokasinya deket Esplanade, jadi kita balik lagi deh
ke jembatan yg tadi foto2.. cape banget euyyy...
Nah dibawah ini tempat makannya, kaya di tenda-tenda gitu hahaha..

Ini menu dedo, gika & mike

Ini kepiting mereka... gw sih ogah... tapi bumbunya enak..

Nah makan bumbunya enak pake ini..

 Nah menu gw udah dateng... rasanya kurang hehehe
bukan kurang enak tapi kurang micin aja wkkakaka

Yaaa setelah dari makansutra, kita kudu pulang, sama2 naik MRT.
Gw n Dedo kasih titipan beng-beng gika... 
ngidam kali dia, nitip beng2 ampe 2 dus
hahhaha... katanya sih buat di bagi2 in ke temen kantornya, 
mmm gw sih curiga ini buat dijual di kantornya wkkakkaka
sistem narkoba : pertama gratis, selanjutnya bayar hahahhaa...
Kita berpisah ama gika di stasiun apa gitu... 
dia pulang ke rumah kitabalik ke Castle Green again...



No comments: