Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Saturday, June 15, 2013

My Superman


Akhirnya gw ada waktu juga untuk share about My Superman hehehe.. Gw sebenernya uda suka Superman dari kecil, tpi karena barang2nya mahal-mahal, gw cuman suka ngeliatin aja... Nah skrg kan uda kerja, jadi ga ada salahnya gw beli yg bisa gw beli hehehe... Gw makin suka Superman disaat koko gw yang pecinta Superman juga mengoleksi serial film Smallville, yang mengisahkan Superman waktu masih belum pake armornya. Jadi kisah Clark Kent waktu masih remaja. Nah karena uda nonton dari season 1 - season 10, gw makin suka ama Superman hihihihihi... nah, ini koleksi-koleksi yang gw punya. Ada yang beli sendiri, ada yang dikasih temen, ada yang dikasih pacar juga hihihi.... cekidot guys!


Nah ini koleksi gw yang pertama. Beli di DC Comics GanCi, tapi yang mau 
gw ksi liat sebenernya kaos Superman yang warna putih itu.
Sedih banget kalo ngeliat foto ini, karena baru gw beli langsung gw laundry
pas laundry uda kelar dan siap-siap mau pake, ternyata kelunturan warna merah.
Parah!!! Akhirnya gw minta ganti sama tukang laundrynya, karena ini warna putih
harusnya dipisah dengan baju yg berwarna, lagian baju gw yg lain ga ada yang luntur
walhasil gw belum pernah pake kaos ini dengan warna putih seperti warna aslinya.
Setelah komplain untungnya yang punya laundry mau ganti hahaha..
tapi gw belum sempet pake... menyedihkan.....


After that, dari uang yang diganti itu gw beli Kaos Superman di DC Comics GI, yg warna item ini,
Yah lumayanlah... Keren juga, lagian designnya juga jarang yang seperti ini,
Logo Fonto Superman + Silluete Superman lagi terbang.

Belt logo S-nya gw beli di Bali, OL SHOP gitu...
murah loh.. only 40rb kalo ga salah. Dan pengiriman cuman sehari ampe sunter.
Tapi sayang, beltnya uda putus sekarang hahahaha.... yang salah perut gw
apa emang bahan beltnya yg jelek ya? hihihihi


Nah kaos Superman gw yang warna putih tadi, trus kelunturan warna merah
akhirnya di wantek warna merah. Jadinya begini deh hehehehe
kadang2 masih gw pake sih, abisnya sayang kalo engga 


Nah yang ini gw design sendiri trus bikin sendiri deh hehehe
Tadinya gw mau bikin logo S-nya ada SUTEDJO wkakkaa


Ga lama kemudian, di McD ada jual action figurenya.
Yang paket Happy Meal. Ada Batman juga sih, tapi
yang gw incer Superman & Superboynya hihihihi...


Superboynya kegerahan hehehe btw itu logo S-nya bisa nyala warna merah.


Nah yang Supermannya, gw design lebih keren hehehehe, kan peran utamanya.


Abis itu, gw dapet hadiah natal dari bem2.... tas warna item, terkesan elegan!
Seneng banget dapet ini ahahha apalagi belinya di DC Comics pula hihihihi...


Nah waktu natal gw dapet kado kejutan juga hahaha...
tiba2 dia beliin ini kaos... keren!!! walau kekecilan sih hihihihi...
tapi kalo pake ini tetep keliatan berotot kok hehehee


Ga percaya?? nih buktinya hihihiii
keliatan berotot kan?!??!?!
Oh iya di foto itu gw lagi pegang wafer Superman loh
dikasih c' Ellen waktu natalan 2012.


Di natal, gw juga dikasih action figure sama c'Ellen sebagai kado natal hehehee
akhirnya Superman gw punya musuh juga. kok gw tiba2 lemah ya... jangan2....
tidak!!!! ada kryptonite!!! wkakakakkaka


Nah waktu ke Spore, gw akhirnya beli ini! emang dari Jakarta uda ngincer
DC Comics store. Pas ngeliat langsung suka, jadi langsung beli deh.
Designnya jarang banget soalnya yg kaya gini di Indo hehehe...


Nah gw mejeng sebentar deh pake kaos ini hihihihi...
Sampe saat ini, kaos ini yang paling gw suka.


Pas hari jadi gw sama bem2, dia bikinin ini buat gw
gileeee keren banget kan!?!?!?! waktu gw upload di Superman Fans Of Indonesia,
banyak yang naksir ini n pada mau beli hahahaha.... Ini handmade by bem2 loh.
jadi ini papercraft, kita tinggal ngeprint dari inet, trus bikin sendiri n bikinnya susah banget!
belum tentu semua orang bisa, krn bahannya only kertas loh!! hehehehe thx ya bem2


Nah ini tampak sampingnya, keren kan!!!


Ini hadiah ulang tahun dari Kumbol hehehe... keren loh
kepalanya bisa dicopot dan jadilah flash disk 8gb!!! hehehe...


Ini dia MUG Man of Steel. Ini juga dikasih dari bem2, 
inget banget gw, waktu itu dikasih pas mau pelayanan keluar hehehe...


Selain MUG, gw juga dibeliin Celengan hahahaha 
ampe skrg belum ada isinya hihihiihi


Nah ini dia sweeter, gw beli pas buy1get1 di Plaza Indonesia.
patungan ama koko gw hehehe soalnya dia juga pecinta Superman.
Dia beli warna merah dan gw warna ini deh...


Nah... ini dari bem2 lagi loh hehehe...
di pagi hari, tiba2 pas dia anterin makanan, dibawain sekalian deh.


Nah ini, dibeliin Eva hehehehe... untuk menambah koleksi.
Isinya pasti diminum, tpi botolnya jangan deh hehehe Sayang boo...



Ya... koleksi Supermannya sementara ini baru segini! kemungkinan besar bakal nambah hahahha... oke deh guys, lanjut lagi nanti kalo uda nambah koleksinya... c u! :D

No comments: