Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Tuesday, December 17, 2013

#DREAMSbook available!

Hari yang dinantikan telah tiba!

Salah satu anak bangsa Indonesia telah menelurkan satu buku!

Buku yang diawali dari mimpi dan menjadi kenyataan!

Buku untuk para pemimpi yang ingin mewujudkan mimpinya!

Buku yang akan membuat Anda tetap semangat untuk mewujudkan mimpi, sekalipun bertemu dengan tembok kegagalan!

Buku yang akan membuat Anda menjadi kreatif, inovatif, dan realistis!

Buku yang setiap babnya bersifat afirmatif!

Buku yang tidak hanya membahas orang-orang terkenal, melainkan membahas orang-orang biasa yang memiliki mimpi luar biasa dan berusaha mewujudkan mimpinya!

Buku yang juga membahas pengalaman pribadi penulis dalam usaha mewujudkan mimpinya!

Buku yang mengambil nilai-nilai kehidupan berdasarkan firman Tuhan!



this is it!



Desire Responsibility Education Ability Maturity Spirituality




Kata mereka tentang buku DREAMS:


Pdp. Ir. Hendy Kasidi
Sahabat Pao
"Buku DREAMS wajib jadi bacaan para pendaki tebing sukses. Untuk bisa sampai ke puncak, tidak cukup persiapan seadanya, namun harus membangun 6 kelengkapan dengan tekun dan disiplin. Pao telah menyajikannya secara apik nyaris tanpa cacat, mudah ditangkap, tidak membosankan, dan sangat mengobarkan semangat untuk mencobanya. Kendati ini baru buku perdananya." 






Pdp. Karmelia Suryanto Komala, S.E., M.Div
Wakil I Gembala Jemaat Gereja Bethel Indonesia Jemaat 'AlBerTa'
"Sering kali mimpi-mimpi kita berkisar tentang hal-hal yang besar, hebat, dan spektakuler. Namun, kita tidak pernah memulainya, apalagi berhasil mewujudkannya. Buku ini 'menyentil' kita untuk mulai memerhatikan hal-hal kecil di sekitar kita, yang mendorong kita untuk memulai bahkan, tidak mustahil, mewujudkan mimpi-mimpi kita. Diperlengkapi dengan contoh yang diambil dari kisah tokoh-tokoh di Alkitab."




Josua Iwan Wahyudi
Master Trainer EQ Indonesia   |   www.josuawahyudi.com   |   @josuawahyudi
"Saya pikir masih jarang sekali seorang anak muda yang menuliskan pesan mendalam untuk generasi sejamannya. Paulus memiliki pemikiran yang 2 kali lebih "tinggi" dari rekan-rekan seusianya. Membaca buku ini menjadi mutlak dan wajib untuk siapapun yang mau hidup melebihi orang biasa!"










Marcella Flaorenzia, S.Th.
Penulis Buku : Radical For Jesus, The Matter Of Heart, SHE (Single Happy Excellent) dan Our Love Story.
"Buku ini membuat saya merasa tertantang untuk terus bermimpi, dan memberi saya semangat untuk mulai menggali kembali setiap mimpi yang selama ini mungkin sempat terkubur. Saya percaya Tuhan sudah memberikan setiap kita talenta dan potensi untuk kita kembangkan. Ia ingin memakai kehidupan kita untuk menjadi kesaksian serta berkat bagi orang lain. Tidak ada hal yang mustahil bagi Tuhan. Buku ini adalah salah satu bukti bagaimana Tuhan menyertai seorang Paulus Igunata Sutedjo dalam mewujudkan mimpinya. Dan saya percaya enam hal yang dibahas di dalam buku ini akan membantu Anda dalam mewujudkan mimpi-mimpi Anda di dalam Tuhan. It's a great book!"



Harison Jannes Ompusunggu, S.Th.
Penulis Buku 100 Renungan Doa dan Penulis tetap di Renungan Harian Manna Sorgawi.
"Buku ini mengingatkan kita akan pentingnya mimpi, serta memberi kita cara-cara praktis untuk mewujudkan mimpi tersebut. Judulnya sangat menarik, DREAMS, yang berarti mimpi-mimpi. Tetapi itu juga sekaligus merupakan akronim dari Desire, Responsibility, Education, Ability, Maturity, Spirituality. Inilah enam hal yang harus kita miliki agar dapat mewujudkan mimpi-mimpi kita. Pembahasan buku ini dilakukan secara sistematis, namun praktis dan enak dibaca. Buku ini juga disertai dengan contoh-contoh praktis dari orang-orang yang telah berhasil meraih mimpi-mimpi mereka, termasuk tokoh-tokoh yang ada di Alkitab. Selain itu, penulis buku ini juga menceritakan pengalamannya sendiri dalam meraih mimpi-mimpinya. Saya sangat diberkati dengan pembacaan buku ini, Buku ini memotivasi saya untuk semakin sungguh-sungguh lagi dalam mewujudkan mimpi-mimpi saya yang belum terealisasi selama ini. Saya percaya, Anda pun pasti diberkati melalui pembacaan buku ini, dan semakin termotivasi untuk meraih mimpi-mimpi Anda."





Sekarang giliran Anda untuk membaca buku ini, 
sehingga Anda juga termotivasi untuk mewujudkan mimpi Anda sendiri!

Harga promo Rp.38.000,-  (belum ongkir)
langsung contact saya di: 0818 08 326 818

Harga normal Rp.42.600,- (belum ongkir)
dapat dibeli di: 








2 comments:

Kumala Dewi said...

keren banget ko!! pasti laku keras!! hehehee....

Unknown said...

mau pesen 10 eks ya ko... buat di bagi-bagi....