Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Wednesday, November 24, 2010

Quotes From Me (56-60)

56
Segala hal yg baik belum tentu benar. Jangan puas karena sudah menjadi baik, tetapi raihlah yang terbaik dalam hidup.

     57
Keharuman rumah bukan ditentukan oleh fasilitasnya, melainkan sikap penghuninya.

     58
Perubahan dimulai dari diri sendiri -- INSIDE OUT -- i can do that, do you?

     59
Dalam sebuah berita yang dirilis oleh BBC, stasiun berita di Inggris, Mei 2008 lalu, setiap tahun sekitar 3,6 juta ton makanan dibuang di Inggris dan Wales. Alangkah baiknya bila kita bisa makan sekucupnya, jangan kelebihan ataupun kekurangan.

     60
Hai kaum Adam (termasuk saya) Jangan jadi playboy yang memainkan perasaan cewe, tetapi perlakukanlah cewe sebagai saudara perempuanmu.

No comments: