Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Tuesday, November 2, 2010

Quotes From Me (41-45)

41. Seneng banget tadi komisaris (Big Bos) gw ngomong : "Lus kalo kamu ditempat kerja yang baru ga betah, ke sini aja lagi gapapa, kamu tetep diterima, karena kamu masuk baik dan keluar juga baik" ^^ <--- disini gw bisa buktiin kalo gw Karyawan yang baik. - November 23, 2009 at 10:44am

42. SETIA : Susah Enak Tetap Ikut Allah

43. Yang namanya kegagalan pasti pernah dialami setiap orang, masalahnya adalah apakah kita akan bangkit kembali? --- Pada saat keluar rumah kita tidak bisa mencegah kotoran burung jatuh ke atas kepala kita, tetapi setidaknya kita bisa pulang lalu mandi dan keluar rumah lagi. --- Jadikan masalah sebagai batu loncatan untuk ke Next Level ^^ God bless 

44. Prasangka negatif membutakan; membuat perbuatan baik orang tampak sebagai kejahatan --- Lebih baik belajarlah berpikir positif terhadap sesama. 

45.  Memikirkan perkara yang diatas, membuat hidup menjadi berarti.

No comments: