Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Monday, November 22, 2010

Quotes From Me (46-50)

46. Loving your future and you can loving your life!!

47. Life is like a climb, but the view is great!! - Hidup itu seperti mendaki, terasa capai dan berat, tetapi jangan lupa untuk menikmati pemandangannya.

48. Kita diperlengkapi Tuhan dengan talenta yang unik dan berbeda-beda tiap individunya, Tuhan memberinya karena ada maksud dan tujuan. KEUNIKAN KITA MENENTUKAN TUJUAN HIDUP KITA.

49. Seorang pemain basket, dapat bermain sepak bola juga, tetapi alangkah berkualitas hidupnya apabila dia tetap menjadi pemain basket yang handal. Tekuni bidang yang sesuai dengan kemampuan dan ketertarikan anda, pasti lebih membuahkan hasil.

50. Be a nice person, whatever the reason

No comments: