Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Wednesday, October 20, 2010

Quotes From Me (36-40)


36.  Seorang pemenang yang sejati adalah seseorang yang berhasil memenuhi 
      segala potensi yang Allah percayakan kepadanya.



37.  Kadang kita tak dapat mengubah situasi, tetapi kita dapat mengubah cara kita 
      menghadapi situasi. Sikap menggerutu membuat situasi tambah runyam.



38.  Menyelesaikan persoalan kerap kali bukan dengan menuding pihak lain 
      melainkan dengan memperbaiki persepsi kita sendiri.



39.  Disaat kita memberi perpuluhan untuk Tuhan, 
      jangan lupa untuk memanajemen yang 
      90% sisanya dengan baik, karena itu juga untuk Tuhan. 
      Kita hanya dipercaya untuk memanajemen.



40.  Jangan mengandalkan "kesempatan kedua" 
      Kita harus mengetahui momentum yang tepat 
      untuk mengambil keputusan. 
      -A Big Dream-

No comments: