Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Wednesday, November 9, 2011

Quotes from me 76-80

76. Mengatakan apa yang kita lakukan, memang penting. Namun melakukan apa yang kita katakan, itu lebih penting.

77. Jangan “bermain-main” dengan godaan, sebab akan ada satu titik di mana kita malah akan terseret. Jangan! Larilah menjauh

78. Sahabat sejati akan diuji oleh berjalannya waktu, masikah dia tetap disamping kita dalam suka dan duka, atau sudah menghilang? jadilah sahabat sejati

79. My advice for the single person: before looking for the exact person, was the exact person.

80. My advice for The couple who has married : Dating was carried out not only at the time of still single, but dating must be carried out for life in the marriage. so??? let's DATING FOREVER

Jbu

Published with Blogger-droid v2.0.1

No comments: