Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Friday, November 11, 2011

Quotes from me 91-95

91. Pada saat kita minta keluarga yang rukun, Tuhan mengijinkan masalah terjadi dalam keluarga, karena Tuhan mau kita menggunakan kesempatan itu untuk membuat satu keluarga yang rukun.

92. Ketika kita menyadari telah berbuat kesalahan, hal terbaik adalah mengakuinya serta membuang gengsi kita dan memulai dari awal lagi.

93. Tuhan lebih tertarik dengan KETAATAN kita untuk menjauhi dosa, dibanding dengan KEMAMPUAN kita untuk melawan dosa.

94. Banyak perselisihan dalam keluarga dan masyarakat terjadi karena masing-masing pihak ingin diperlakukan khusus. Kadang kala kita menuntut lebih dari apa yang orang lain bisa berikan. Belajarlah memahami orang lebih daripada menuntut

95. Mengeluarkan kata positive akan membangun sesama, mengeluarkan kata negative akan menimbulkan amarah. --- Guys coba deh paling tidak say "THANKS" ke 5 orang yg berelasi denganmu hari ini.

Jbu

Published with Blogger-droid v2.0.1

No comments: