Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Thursday, June 18, 2015

The 4gotten King



The 4gotten King, 2015
Akhirnya buku ketiga selesai ditulis. Buku ketiga ini berjudul The 4gotten King, yaitu tentang kehidupan seorang raja yang pernah memerintah di Kerajaan Israel Bersatu sebagai raja ke-4 dan memerintah di Kerajaan Selatan atau Yehuda sebagai raja pertama. Sudah lama saya ingin menulis buku tentang tokoh Alkitab yang satu ini. Hal ini bermula dari keingintahuan saya tentang Kerajaan Israel Besatu setelah dipimpin oleh Salomo. Ternyata sebelum kerajaan itu pecah menjadi dua, ada satu raja yang terlupakan, yang kisahnya jarang diceritakan oleh orang Kristen. Bahkan belum ada buku yang membahasnya (sepengetahuan saya). Untuk itu saya berusaha menggali untuk mengupas tentang kehidupannya. Saya percaya, jika kehidupannya pernah ditulis dalam Alkitab, berarti ada pelajaran yang dapat kita ambil darinya.

Sinopsis: 
Tiga raja pertama dari Kerajaan Israel Bersatu yang paling dikenal adalah Saul, Daud, dan Salomo. Banyak umat Tuhan masa kini yang melupakan raja ke-4 di Kerajaan Israel Bersatu. Buku ini akan mengupas kehidupannya, baik kegagalannya, juga kesuksesannya. Siapakah dia? Pelajaran apa yang bisa diambil dari kehidupannya? Mari baca, renungkan, dan aplikasikan segala yang baik dalam kehidupan kita! 


http://paulusutedjo.weebly.com/my-books.html

No comments: